Posted on: September 6, 2021 Posted by: Allison Gilbert Comments: 0
10 Mobil Audi Terbaik Sepanjang Masa Yang Pernah Dibuat

10 Mobil Audi Terbaik Sepanjang Masa Yang Pernah Dibuat – Nama Audi berasal dari terjemahan Latin dari nama belakang pendirinya, August Horch. “Horch”, berarti “mendengarkan” dalam bahasa Jerman, menjadi “Audi” dalam bahasa Latin. Empat cincin logo Audi masing-masing mewakili satu dari empat perusahaan mobil yang bersatu untuk menciptakan perusahaan pendahulu Audi, Auto Unio. Tidak ada keraguan bahwa Audi menghasilkan mesin terbaik di dunia. Karena itu, berikut daftar mobil Audi terbaik sepanjang masa:

1. Audi Quattro (1980-1991)

Ada banyak nama, dan nama Quattro (bahasa Italia untuk empat) diberikan kepada mobil produksi pertama Audi dengan AWD. Ini adalah contoh pertama mobil AWD dengan mesin turbo dan sukses besar. Yang lebih penting adalah fakta bahwa mobil ini praktis mendominasi setiap sirkuit Rally yang dilaluinya. Berkat sistem AWD dan pabrik turbo yang kuat, Audi memenangkan World Rally tidak kurang dari 8 kali, menjadikannya salah satu mobil balap paling sukses dalam sejarah. Nama Quattro sekarang digunakan pada semua kendaraan Audi dengan AWD, dan menurut saya Audi terbesar yang pernah diproduksi.

2. Audi R8 (2006- Sekarang)

Daftar ini tidak akan lengkap tanpa R8. Tampilan polarisasi Audi ini dan bingkai ruang aluminium canggih telah menjadikannya salah satu mobil sport paling didambakan di pasaran saat ini, dan cukup murah menurut standar mobil super. Nama R8 berasal dari pemenang R8 LMP (Le mans Prototype), dan didasarkan pada platform Lamborghini Gallardo. R8 telah digambarkan sebagai salah satu mobil penanganan terbaik di jalan saat ini, dan merupakan salah satu yang paling layak baik.

3. DKW Monza (1956)

Menggunakan sasis Auto Union dan bodi plastik ultra-ringan, DKW Monza mencetak 5 rekor dunia di arena balap Monza di Italia. Mobil sport volume kecil ini sangat populer di AS, dan sejumlah besar diekspor. Mobil itu sebenarnya tidak menghasilkan banyak tenaga, tepatnya hanya 44 kuda, tetapi karena bobotnya yang ringan, ia memiliki kecepatan tertinggi 140 km/jam.

4. Horch 26/65 (1907)

Perusahaan Audi seperti yang kita kenal sekarang sebenarnya adalah evolusi terakhir dari Auto Union AG. Ini adalah sekelompok 4 perusahaan mobil Jerman yang memberikan kontribusi signifikan terhadap rekayasa dan evolusi mobil selama awal 1900-an. 1907 Horch 26/65 memperkenalkan salah satu mesin 6 silinder produksi pertama ke dunia. Mobil ini sangat sukses dalam produksi dan balap, dan dianggap jauh lebih unggul dari Mercedes-Benz pada masanya.

5. Audi RS6/RS6 Avant (2002 – Sekarang)

Melalui 3 generasi, Audi RS6 dan rekan wagonnya (Avant) telah memberikan tingkat kekuatan mobil super dunia otomotif dalam setelan yang dirancang dengan baik. RS6 generasi kedua adalah satu-satunya mobil paling bertenaga yang pernah dirilis Audi dengan tenaga 571hp. Jenis tenaga seperti itu benar-benar gila di dalam mobil keluarga, tetapi sekali lagi orang-orang Jerman yang lucu dari Neckersulm telah memproduksi kereta cepat laser sejak RS2 pada tahun 1994. Semua kegembiraan ini tidak tersedia di Amerika Utara, tetapi Audi mengubahnya dengan yang ketiga. generasi RS6, sekarang dijual dan hanya dalam bentuk gerobak. Bersuka cita!

6. Auto Union Tipe D (1938)

Auto Union terdiri dari empat pabrikan: Wanderer, DKW, Audi & Horsh yang saat ini adalah Audi. Dikembangkan pada tahun 1938 oleh Auto Union’s Horsh Works, Tipe D adalah evolusi dari Tipe A, B & C. Memanfaatkan 550 hp V12, yang mengalahkan sasis, memungkinkan pengemudi untuk memulai putaran roda pada 100 mph dan menghasilkan banyak tenaga. Tipe D adalah pendahulu dari prototipe Le Mans modern yang akan berkembang beberapa dekade kemudian. Selama bagian akhir Perang Dunia II, diperkirakan delapan belas mobil tim Auto Union disembunyikan di dalam pabrik Horch di mana toko balap Auto Union berada. Pada tahun 1945, Rusia menemukan mobil-mobil ini dan mengirimkannya kembali ke Moskow. Sebagian besar mobil mungkin direduksi menjadi barang bekas tetapi sejauh ini lima kendaraan telah ditemukan mulai dari koleksi suku cadang hingga mobil yang hampir lengkap.

7. Audi R18 Ultra & E-Tron (2012)

Penerus terbaru dari R8 LMP, R10 LMP, dan R15 LMP yang sangat sukses, R18 menggunakan mesin diesel V6 turbocharged 3.7L. Membangun kesuksesan di jalur LMP sebelumnya, R18 membantu Audi mengembangkan teknologi mesinnya dan gearbox sekuensial Xtrac, teknologi yang telah mengalir ke mobil produksi. Penggunaan sistem hibrida pada R18 E-tron telah mendorong mobil balap ini ke tingkat kesuksesan dan kinerja baru, dan dikembangkan bersama mobil jalan prototipe Audi R8 E-tron.

8. Audi R8 Le Mans Prototipe (2000)

R8 LMP, sebuah Prototipe Le Mans, dikembangkan oleh Audi Motorsport dan Joest Racing untuk kelas LMP-900 di Le Mans dan seri balap Le Mans Amerika. Didukung oleh 3.6L FSI (Fuel Stratified Injection) V8, R8 LMP memenangkan Le Mans lima kali (2000, 2001, 2002, 2004, 2005) dan kejuaraan musim keseluruhan di American Le Mans Series enam kali (2000-2005). Kecepatan tertinggi yang tercatat dalam kompetisi untuk R8 LMP adalah 338 km/jam (210 mph). R8 LMP secara langsung bertanggung jawab atas pengembangan dan pelepasan mobil jalan raya R8 yang sekarang populer pada tahun 2006.

9. Audi TT (1998-Sekarang)

Audi TT mengambil namanya dari tradisi balap motor populer Inggris yang disebut Isle Of Man TT (trofi turis). Konsep itu terungkap di pameran mobil Frankfurt 1995. Tidak seperti mobil Audi sebelumnya, mobil ini membentuk identitas Audi di dunia desain. Diluncurkan pada musim gugur 2008, mobil produksi sedikit berbeda dari konsepnya. Model TT awal mendapat perhatian pers negatif setelah sejumlah kecelakaan berkecepatan tinggi di pasar Eropa. Dengan sistem stabilitas elektronik yang diprogram ulang dan penambahan spoiler belakang, masalah tersebut teratasi. Semua perubahan dibawa ke versi produksi masa depan. Tenaga berkisar dari 150 hp hingga 250 dalam konfigurasi FWD atau AWD tergantung pada level trim.

10. Audi RS2 (1994-1995)

Dilengkapi dari pabrik dengan ban yang sama dengan 964 911 Turbo di era yang sama adalah indikasi lain bahwa mobil ini berarti bisnis. Menghasilkan 315 hp dan dengan angka akselerasi dari 0-60 mph mendekati 4,8 detik dan 0-30 mph dalam 1,5 detik berarti gerobak ini lebih cepat hingga 30 mph daripada McLaren F1 yang legendaris. Lumayan untuk mobil keluarga!