Posted on: September 7, 2021 Posted by: Allison Gilbert Comments: 0
Mobil Toyota Terbaik Sepanjang Masa Yang Pernah Dibuat

Mobil Toyota Terbaik Sepanjang Masa Yang Pernah Dibuat – Toyota adalah pembuat mobil terbesar di dunia dan perusahaan terbesar ke-10 di dunia dalam hal pendapatan. Meskipun lebih besar tidak selalu berarti lebih baik, penghargaan cost-to-own dan hadiah nilai jual kembali terbaik yang diraih Toyota secara konsisten membuat pernyataan berani tentang komitmen perusahaan untuk membangun mobil tepercaya.

Dengan kata lain, pemilik Toyota mempercayai Toyota mereka tetapi tidak semua model diciptakan sama. Berikut adalah tampilan yang menonjol yang telah mendapatkan pujian untuk keandalan, kemudahan kepemilikan, dan inovasi mereka.

Camry

Dalam hal kepercayaan pada Toyota, ada Camry dan yang lainnya. Pada tahun 1997, Camry menjadi Toyota pertama dalam sejarah yang mendapatkan penghargaan sebagai mobil terlaris di Amerika ketika menjatuhkan Ford Taurus dari tempatnya. Dengan pengecualian tahun 2001, Camry telah berkuasa sebagai mobil favorit Amerika untuk setiap tahun hingga 2018. Selama lebih dari dua dekade, Camry telah menguasai ruang di mana ketergantungan, keandalan, dan biaya bertemu.

Corolla

Selama satu generasi, King Camry telah didukung oleh versi JV yang telah lama dipercaya oleh pemiliknya Corolla.

“Ini pada dasarnya Camry junior,” kata Brauer. “Jadi bahkan lebih terjangkau, dan memiliki reputasi yang kuat atau lebih untuk keandalan jangka panjang. Jika seseorang mengatakan mereka ingin menghabiskan paling sedikit uang untuk mobil yang paling dapat diandalkan dan tahan lama, selama beberapa dekade sekarang, Anda dapat berargumen bahwa kata ‘Corolla’ akan menjadi jawabannya.

Land Cruiser

Brauer telah lama menjadi penggemar Land Cruiser, yang muncul sebagai kendaraan militer di Jepang pada 1950-an dan disempurnakan untuk penggunaan sipil sebagai pesaing langsung Land Rover.

Jika Anda mencari sesuatu yang benar-benar dapat melaju di medan off-road dan memanjat bebatuan bukan SUV yang sulit, yang ada banyak saat ini yang sangat kuat dan tahan lama, itu tidak akan merusak Anda bahkan jika Anda melakukannya itu selama bertahun-tahun. Itu kontras dengan, katakanlah, Land Rover, yang merupakan SUV yang sangat mumpuni, tetapi yang akan rusak.

Mark II/Mark X

Pada tahun 2019, Toyota mengucapkan selamat tinggal pada Mark X, papan nama yang telah diproduksi dalam satu atau lain bentuk selama lebih dari setengah abad. Sedan mewah berpenggerak roda belakang diluncurkan sebagai Mark II pada tahun 1968, tetapi pada tahun 2004, itu menjadi Mark X. Menurut situs berita otomotif Motor1, Toyota memasarkan Mark X sebagai alternatif Camry yang disebut-sebut sebagai BMW Jepang. Orang Amerika lebih mungkin mengenalnya sebagai Corona, yang dijual seperti di Amerika Serikat mulai tahun 1972. Namun, pada tahun 1977, bodinya berubah dan begitu pula namanya. Dari tahun itu hingga 1992, di sini dikenal sebagai Cressida.

RAV4

RAV4 adalah “kendaraan yang telah menggantikan” Camry sebagai akibat dari pergeseran pembeli dari mobil ke SUV.

“Ini adalah Toyota yang dieksekusi dengan sangat baik, tercermin dalam volumenya, berapa banyak yang terjual, dan nilai jualnya kembali orang-orang adalah penggemar beratnya,” kata Brauer. “Pada dasarnya Anda mendapatkan kendaraan seperti SUV dari tampilannya dan peningkatan fleksibilitas dan fungsionalitas interiornya, tetapi Anda mendapatkannya dengan harga Camry. RAV4 menjadi lebih dari anak poster untuk Toyota dalam beberapa tahun terakhir daripada Camry selama beberapa dekade.”

Lexus RX

Divisi Lexus Toyota telah lama dikenal dengan kemewahannya, namun inovasilah yang membuat Lexus RX bersinar. Sampai tahun 1999, SUV menengah pada dasarnya adalah gerobak yang dibangun di atas rangka truk pickup. Namun, tahun itu, Lexus menemukan kembali genre tersebut dengan RX, SUV pertama yang berhasil dibangun di atas bodi kendaraan penumpang, tidak lain adalah Camry. Itu juga revolusioner karena ditawarkan dalam penggerak roda depan, bukan hanya penggerak semua roda atau empat roda.